Tanya Jawab Seputar Registrasi GNOME.Asia Summit 2019

Berikut merupakan pertanyaan-bertanyaan yang sering ditanyakan seputar registrasi GNOME.Asia Summit 2019. Silakan hubungi Kami melalui surel humas@gnome.id apabila masih ada pertanyaan yang belum terjawab via laman ini.

01
T: Saya sudah mendaftar tapi mengapa belum menerima surel verifikasi?

J: Silakan periksa folder Update (apabila menggunakan Gmail), Notification (apabila menggunakan Zoho Mail), atau folder spam di surel Anda


02
T: Apakah untuk mendaftar harus menggunakan aplikasi MyCOOP?

J: Ya, GNOME.Asia Summit menggunakan aplikasi MyCOOP sebagai portal pembayaran utamanya. Silakan unduh MyCOOP di Playstore (untuk perangkat Android) atau di Apps Store untuk perangkat iOS.


03
T: Kartu pelajar / mahasiswa sedang digunakan oleh kampus, apa ada pilihan lain?

J: Ya, gunakan tanda pengenal lain yang menunjukkan bahwa Anda mahasiswa. Jika tidak ada, mintalah surat rencana studi atau surat yang berfungsi serupa pada institusi Anda.


04
T: Bagaimana cara top up saldo MyCOOP ?

J: Buka aplikasi MyCOOP pada ponsel Anda. Pada menu Beranda, klik ikon Top Up. Cara yang kami sarankan adalah menggunakan metode Virtual Account BNI. Setelah Anda memilih menu ini, panduan selanjutnya akan tampil pada aplikasi Anda.


05
T: Apakah saya harus memiliki rekening BNI untuk top up saldo dengan metode virtual account BNI ?

J: Tidak, Anda juga bisa top up dari rekening lain. Jika anda transfer melalui ATM, pilih transfer antar bank online dan masukkan kode bank BNI (009) diikuti oleh nomor akun virtual.